Deklarasikan Gus Imin Capres 2024, Kumunitas TIMOJOLA Kota Sawahlunto Sampaikan ini.

0

 


SAWAHLUNTO, Sitinjausumbarnews.com - Komunitas Timojola ( Tim Futsal ) Kota Sawahlunto mendeklarasikan dukungan Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai Calon  Presiden Indonesia tahun 2024 yang akan datang, Senin, (26/06/2023) 


Menurut salah satu peserta deklarasi, Yurnalis menampaikan bahwa latar belakang komunitas ini  mendeklarasikan dan memberikan dukungan kepada Gus Imin sebagai Capres 2024.


" Kami menilai  Bapak Muhaimin Iskandar atau panggilan popular beliau Gus Imin tokoh yang pas dan tepat memimpin Indonesia kedepan. Tantangan kedepan sangat komplek sekali , untuk itu Indonesia butuh Pemimpin yang mampu membawa Indonesia maju yang Religius dan dicintai rakyatnya," Terang Yurnalis


Ditambah Yurnalis, Gus Imin merupakan sosok pemimpin yang Pas memimpin Indonesia, yang sangat peduli kepada rakyat dari kalangan bawah, terutama sekali rakyat kecil yang berada dipedesaan.


Sosok pemimpin seperti ini yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa kedepannya. Perhatian nyata Gus Muhaimin Iskandar tehadap kesejahteraan  masyarakat di desa, terimplementasi dengan mengusulkan kepada Pemerintah untuk menaikan dana desa, yang pada saat ini rata-rata per desa sudah mendapat 1 Milyar rupiah menjadi 5 Milyar Rupiah.


" Untuk itu kita masyarakat kecil terutama yang berada di desa sangat mendukung usaha dan ikhtiar dari Gus Imin untuk mensejahterakan masyarakat desa. Karena kalau desa maju maka negara juga akan maju. Gus Imin harus menjadi presiden agar usulan itu bisa terwujud,’’terangnya


Kemudian Weri, anggota kumintas yang lain juga menambahkan, Muhaimin Iskandar sosok pemimpin yang dekat dengan ulama , berpengalaman dan merakyat.

Tokoh Bangsa yang Religius, sangat cocok bagi orang Sumbar dengan falsapah  Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah. 


"Kami mendoakan dan mendukung agar beliau menjadi Presiden. Kami juga berupaya untuk memenangkan Gus Imin saat Pilpres 2024 mendatang,"harapnya (***)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top