Komunitas Tukang Ojek Sayur Lampung Barat Dukung Gus AMI Jadi Presiden RI 2024

0


Sitinjausumbarnews.com – Komunitas para tukang ojek sayur di wilayah Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung mendeklarasikan diri dukungannya kepada Wakil Ketua DPR RI, Gus Abdul Muhaimin Iskandar (AMI) sebagai calon Presiden 2024. 


Hal tersebut disampaikan koordinator komunitas para tukang ojek sayur Kabupaten Lampung Barat, Rahmat Zulian, di sebuah gudang sayuran di wilayah Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Lampung Barat, Jum’at (23/6/2023) siang. 


“Bahwa relawan yang beranggotakan para tukang ojek sayur ini siap mendukung penuh Gus Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden 2024, kami siap mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden 2024,” tambahnya. 


“Dukungan terhadap Gus Imin oleh para tukang ojek sayur ini bukan tanpa alasan. Gus Muhaimin Iskandar, merupakan tokoh pemimpin nasional yang peduli kepada nasib petani, seperti memberikan bantuan benih tanaman holtikultura dan juga beberapa alat pertanian untuk pertanian holtikultura tentunya akan sangat bendampak positif terhadap pendapatan tukang ojek sayur,” tambahnya. 


“Karena jika hasil panen sayur mayur milik para petani di wilayah Lampung Barat kualitasnya bagus dan lancar, maka akan menambah peluang kerja untuk kami para tukang ojek sayur. Indonesia ini negara besar, jadi dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin, kami yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” ujarnya. 


“Selain itu, Gus Muhaimin juga dinilai memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas. Yang sangat penting juga adalah attitude/akhlaqnya, kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri, maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh pemimpin seperti beliau, “ tutupnya.(Rahmat Zulian)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top