Petani Lampung Tengah Calonkan Gus AMI Calon Presiden Tahun 2024

0


LAMPUNG TENGAH – Sebagai salah satu Kabupaten terluas di Provinsi Lampung, kabupaten Lampung Tengah adalah sebagai salah satu lumbung padi terbesar, oleh karena itu kesejahteraan para petani harus diperhatikan, dari sisi kesejahteraan dan masa depannya

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh ketua komunitas Petani Lampung Tengah, Romdhon, Kampung Ngestirahayu, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, pada Sabtu, (24/6/2023) petang. 

“Namun dalam fenomena masyarakat, justru sebaliknya, kami banyak menemukan keluhan dari para petani kelangkaan dan mahalnya pupuk, pemerintah harus hadir ditengah-tengah petani, membela petani. Petani di republik ini adalah garda terdepan dalam proses pembangunan dan kemajuan didesa,” imbuhnya.  

“Pemimpin masa depan di republik ini harus mampu menjawab keluh kesah para petani, harga produksi stabil, menjamin kelangsungan pupuk, harga gabah yang bermartabat, bukan yang hanya dipermainkan sesaat saja,” tandasnya. 

“Komunitas petani ini berharap dengan Wakil Ketua DPR RI  bidang Kesra, Gus Muhaimin Iskandar menjadi pemimpin Nasional,  Presiden Republik Indonesia 2024, nasib mereka dapat berubah dengan kemudahan mendapatkan pupuk, harga beli pupuk murah serta berharap penjualan hasil pertanian dapat memperoleh harga yang sesuai, sehingga petani semakin sejahtera. Gus Muhaimin merupakan sosok calon pemimpin yang merakyat dan juga sangat peduli terhadap petani,” tambahnya. 

“Komunitas Petani Kampung Ngestirahayu, Kecamatan Punggur,  Kabupaten Lampung Tengah menyatakan dukungannya terhadap Bapak Dr. (HC). Drs. A. Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden Tahun 2024,” tambahnya.

“Kami Komunitas Petani Kampung, Ngestirahayu, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, siap untuk mendukung dan mensukseskan pencalonan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden republik Indonesia tahun 2024, ” tambahnya. 

“Aspirasi ini kami sampaikan untuk Calon Presiden Republik Indonesia 2024–2029, Gus Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjawab aspirasi kami para petani yang ada di kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung,” tutupnya.  (Ridho Budianto )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top