Baznas Dharmasraya Saluran Zakat Dalam Program Dharmasraya Sehat

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbarnews.com - Penyaluran Zakat untuk bantuan berobat dan pendampingan dirumah sakit serta tunggakan BPJS dalam program Dharmasraya sehat, Tunggakan sekolah tingkat SMA serta Beasiswa luar negeri dalam program Dharmasraya cerdas, Selasa ( 20/06/2023 ) 


Alhamdulillah hari ini Baznas Kabupaten Dharmasaraya menyerahkan penyaluran Zakat untuk bantuan berobat dan pendampingan dirumah sakit serta tunggakan BPJS dalam program Dharmasraya sehat, dan biaya tunggakan sekolah tingkat SMA serta Beasiswa luar negeri dalam program Dharmasraya cerdas. kali ini penyerahan dilakukan dikantor Baznas kabupaten Dharmasraya.

Dalam penyerahan kali ini dihadiri lansung oleh Pimpinan Baznas didampingi Amil pelaksana dan juga Da'i Baznas 


Dalam sambutan oleh pimpinan Baznas menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan yang sakit bisa segera sembuh, serta tidak lupa semoga berkah bagi yang telah berzakat melalui Baznas Kabupaten Dharmasraya. dan mohon didoakan apalagi dibulan yang penuh berkah ini semoga muzakki yang telah berzakat melalui Baznas dapat membersihkan hartanya dan juga bertambah rezeki nya, dan juga doakan kami dari pihak baznas supaya berbadan sehat agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top