Delegasi Bustanul Yaqin Masuk finalis dalam ajang Kejuaraan pondok pesantren Se Padang Pariaman

0


Padang Pariaman - Baru-baru ini, Tim Sepak Takraw Bustanul yaqin dilatih Ali Usman berhasil mengantarkan delegasi ke semi final, 2023 di Pesantren Subulus Salam, Padang Pariaman.


Siapa sangka, Dezi Rahmatulliza dan tiga atlet sepak takraw mewakili Pondok pesantren Bustanul Yaqin di kancah kejuaraan Pondok Pesantren se Padang Pariaman. Diketahui, empat atlet Sepak Takraw asal Bustanul yaqin itu adalah Dezi, Aras, dan Bustanul Arifin, Rehan Helda. Di bawah asuhan Pelatih Ali Usman.


Untuk itu, Ali Usman berpesan kepada delegasi untuk mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya. Apalagi, cabang sepak takraw merupakan salah satu cabang unggulan yang telah memperoleh prestasi sehingga perlu potensinya perlu semakin ditingkatkan. 


Ali Usman pun bersyukur dengan capaian delegasi Bustanul yaqin masuk Finalis dari sepak takraw di pesantren subulus salam. Baginya, hasil tersebut merupakan suatu momen bersejarah karena raihan masuk finalis itu adalah yang kali pertama bagi Pesantren Bustanul yaqin(Ujarnya) 

#Tata Handika

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top