Dukung program Pemkab, PLN UP2B Sumbagteng Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0


Lubuk Alung – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sumbagteng memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dhuafa. Acara ini merupakan Program “Muharram Bercahaya”, Jumat (28/07).


Acara yang bertajuk “Muharram Bercahaya Berbagi Kebahagian untuk Yatim Dhuafa” ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memaknai datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah.


Rachmat Hidayat selaku Manager PLN UP2B Sumbagteng mengatakan, tepat 10 Muharram gelaran Muharram Bercahaya dilaksanakan secara serentak oleh PLN se-Indonesia.


“Khusus area Padang Pariaman, Alhamdulillah kita salurkan 60 paket santunan berupa uang tunai, diberikan untuk anak-anak di Panti Asuhan Mukarromah dan Bakti,” tutur Rachmat.


M Wahyudi Hazri, Ketua YBM PLN UP2B Sumbagteng menyampaikan, Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan baik dan tepat sasaran. “Kami ucapkan terimakasih atas kolaborasi tim DD Singgalang,” kata Yudi.


“Insya Allah, selain acara Muharram Bercahaya, akan disusul kegiatan Hari Listrik Nasional (HLN) pada Oktober mendatang dan Khitanan Massal akhir tahun ini,” imbuh Yudi.


“Mewakili keluarga besar Panti Asuhan Bakti, kami berterimaksih kepada YBM PLN UP2B Sumbagteng, sangat bermanfaat untuk membantu tambahan uang saku anak-anak,” ujar Doni, salah seorang Pengurus Panti Asuhan.


Acara ini terlaksana berkat kerjasama antara YBM PLN dengan DD Singgalang.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top