Bupati Padang Pariaman selaku Kamabican 0305 Gerakan Pramuka Kab. Padang Pariaman melepas Kontingen Raimuna Nasional XII sekaligus melantik 35 orang Pramuka Garuda.

0

Kak Suhatri Bur Bupati Padang Pariaman selaku Kamabicab melepas Kontingen Raimuna Nasional XII sebanyak 45 orang yang berangkat menuju Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur Jakarta Timur, DKI Jakarta. Dalam rintik hujan sore di lapangan Merdeka komplek Pemda Padang Pariaman Kak Suhatri Bur tidak ingin di payungi, "tidak usah di payungi, dulu saya juga aktif sebagai anggota pramuka, adik-adik peserta upacara juga kena hujan, hujan ini adalah rahmat dari Allah SWT" tutur Kak Suhatri Bur dengan semangatnya di depan 400 orang peserta upacara, kamabigus serta orang tua peserta yang hadir,Kamis 10/08/2023.


Kegiatan Raimuna Nasional adalah Pertemuan Besar Pramuka Penegak dan Pandega seluruh Indonesia dan juga di ikuti beberapa kepanduan di Negara Asean, yang di selenggarakan dari mulai tanggal 14 sampai 21 Agustus 2023.


Kontingen Padang Pariaman yang kali ini di pimpin oleh kak Yasrandel Joni Putra sebagai ketua, kak rendra mahesa kinsky sebagai wk ketua, kak Rahmat Aprianda sebagai sekretaris sekaligus Pembina Pendamping Putera dan kak Melissa Nurdelia Warman sebagai Bendahara Kontingen sekaligus pembina pendamping puteri, sedangkan bertindak sebagai pinkoncab putera dan puteri langsung di ambil alih oleh pimpinan Dewan Kerja Cabang Padang Pariaman kak Aldi Nanda Putra dan kak Irma Wida Putri. 


Kontingen ini berangkat melalui jalur Darat dengan menggunakan Bus juga di dampingi langsung oleh Ketua Kwarcab 0305 kak Dewiwarman yang rela menggunakan kendaraan pribadinya untuk kegiatan Raimuna Nasional XII tahun 2023.


Selain itu Kak Suhatri Bur juga Melantik 10 orang Pramuka Pandega, 15 orang Pramuka Penegak, dan 10 Orang Pramuka Peggalang yang mendapatkan Tanda Pengghargaan Pramuka Garuda.

Hadir juga Bapak Dandim 0308 Pariaman, Bapak Kapolres Kabupaten Dan Kota selaku Kambisaka Padang Pariaman, serta para Kamabigus, Pembina Pramuka dan Orang tua Peserta Raimuna Nasional XII dan orang tua Peserta Pramuka Garuda pelepasan kontingen Raimuna Nasional XII.


Dalam amanatnya kak Suhatri Bur berpesan "agar Kontingen ini bisa mengharumkan nama Padang Pariaman di kancah Nasional dalam kokegiatan Pramuka dan pergi dan kembali ke Padang Pariaman dengan selamat" sembari memberikan Bendera Kontingen Kepada Kak Yasrandel Joni Putera, dengan didampingi oleh ko Kak Dewiwarman yang memasangkan Jacket Kontingen Raimuna Nasional XII. 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top