Donal Efendi Sebagai MPI Bacaleg DPRD Padang Pariaman dari PAN Narasumber Bimtek Peningkatan Kapasitas Pemuda

0

Kayu Tanam,Sitinjausumbarnews,- Donal Efendi Diundang Sebagai Pemateri Bimtek Peningkatan Kapasitas Pemuda Kabupaten Padang Pariaman Angkatan Ke 2 Yang Di Laksanakan Di Dempo Anai Land. Kamis, (14/9/2023).


Donal Efendi Saat Menyampaikan Materi sangat Memotivasi Pemuda/i Padang Pariaman Untuk Selalu melakukan Proses  Di organisasi, Bertujuan Untuk bisa menjadi pemuda yang berkualitas, Bermatabat di mata masyarakat serta bisa membenahi diri ke lebih hal yang posistif serta bisa aktif dalam lingkungan masyarakat. 


Dalam kesempatan yang sama Donal Efendi Juga berbagi pengalamannya di saat ia mengurus organisasi pada masanya. Sehingga ia dapat berkontribusi terhadap sesama masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuannya. Itulah guna nya kita berorganisasi, Jika kita tidak bisa membantu dengan uang, kenapa tidak dengan tenaga,Ucap Donal Efendi.


Setelah itu ia juga  memberikan pesan dalam  kegiatan Bimtek peningkatan kapasitas pemuda kabupaten Padang Pariaman, bahwa "anak muda harus meningkatkan kapasitas nya baik di Luar Mau Pun di dalam Lingkungan Masyarakat.


Anak muda padang Pariaman tidak boleh tertinggal, anak muda harus  mau berbuat, mau berusaha, Mau Berproses kemudian Mau berCita- Cita menjadi para Pejabat serta pemimpin untuk masa depan. Serta harus mengasah skill.


kegiatan Bimtek peningkatan kapasitas pemuda ini merupakan pelatihan yang sangat luar biasa yang pertama di buat oleh KNPI Padang Pariaman.


Semoga Pelatihan ini tidak hanya sampai disini. Tetapi bisa berlanjut ke angkatan berikutnya Tutupnya. (***/)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top