MAHASISWA KOTA PADANG SUMATERA BARAT DEKLARASI DAN PETISI DUKUNG GIBRAN MENJADI CAWAPRES

0

 


Mahasiswa yang Terhimpun dalam "Dunsanak Gibran kota padang" mengadakan deklarasi dan penanda  tanganan petisi dalam bentuk dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres pada Pemilu 2024.


Deklarasi dan petisi tersebut berlangsung pada pukul 14.00 WIB hingga menjelang Maghrib di dikawasan GOR H. Agus Salim Kota padang.


Habibi HS sebagai kordinator Dunsanak Gibran yang memimpin gerakan tersebut mengungkapkan bahwa dengan keluarnya putusan MK ini merupakan wujud demokrasi indonesia yang berjalan kearah yang lebih maju, mahasiswa dan pemuda harus berperan dalam demokrasi indonesia serrta ikut terlibat dalam perhelatan pemilu 2024.


"Putusan MK kemarin menjadi angin segar bagi pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam perhelatan demokrasi indonesia. pemuda didalam sejarah dunia bahkan indonesia memiliki peran yang sanhat penting untuk perjuangan dan kemajuan sebuah bangsa dan negara, bahkan tokoh-tokoh pendiri bangsa ini kebanyakan pemuda. Dan sosok yang hari ini  menjadi  representasi pemuda  adalah Mas Gibran Rakabuming Raka" Ungkapnya.


Habibi mengungkapkan bahwa mereka mengusung Gibran, karena sosok Gibran mampu mempertontonkan gaya kepemimpinan yang populis terbukti dengan gibran yg dekat dengan masyarakat akar rumput.


" Mas Gibran telah mencontohkan beberapa sikap kepemimpinan santun dan dekat dengan masyarakat dalam memimpin kota Solo, di awal kepemimpinannya, Ia mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat dan itulah yang dibutuhkan Indonesia saat ini."" Lanjutnya


Dalam kegiatan tersebut juga ada petisi tanda tangan Dalam bentuk dukungan mahasiswa dari berbagai kampus dan juga ikut di tanda tangani oleh masyarakat dikawasan GOR  H Agus Salim kota padang..

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top