Unik, Ketua TP-PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur Lantik Kaum Bapak Sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Sago

0

 


Padang Sago, - Ketua TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Sago. Upacara pelantikan berlangsung di Gedung Kantor Camat Padang Sago, pada Kamis, (18/01).


Hal unik menghiasi pelantikan kali ini. Pasalnya, Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur melantik Desmar Sahnur sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan, yang mana Camat Padang Sago notabenenya adalah perempuan, yakni Zarmiati.


"Dengan diangkatnya Ketua TP-PKK laki-laki ini, membuktikan adanya dukungan dari kaum Bapak dalam memajukan PKK di Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di Kecamatan Padang Sago karena selama ini yang menjadi Ketua TP-PKK identik dengan kaum perempuan saja," ungkapnya.


Lebih lanjut Ny. Yusrita Suhatri Bur menyampaikan, Ketua TP-PKK yang dilantik adalah pelopor sekaligus penggerak bagi tim PKK yang ada di Kecamatan, khususnya Kecamatan Padang Sago.


"Semoga Kader PKK Padang Sago dapat menjadi pelopor bagi tercapainya program-program pemerintah, salah satunya pencegahan stunting," tutupnya.


Upacara pelantikan turut dihadiri oleh Camat dan Ketua TP-PKK se-Kabupaten Padang Pariaman, Sekretaris TP-PKK Padang Pariaman, dan pengurus TP-PKK Nagari se-Kecamatan Padang Sago.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top