Juara Satu Lomba Parenting Tingkat Sumbar, Kadisdik Bobby Perdana Riza Berikan Penghargaan

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Bobby Perdana Riza lakukan penyerahan hadiah penghargaan kepada peraih juara Lomba Mengisi Pola dengan Kertas ( Parenting) tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilangsungkan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Rabu, 27 februari 2024. 


Dalam acara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya didampingi oleh Sutan Jamarin Kabid PAUD&PNF, Wismaderita Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal, Wiwik Cahyani Ketua IGTKI Kabupaten Dharmasraya.


Lomba Parenting digelar oleh IGTKI-PGRI Provinsi Sumatera Barat secara daring diikuti ±6000 jumlah peserta dari 18 kabupaten/ Kota di Sumatera Barat. 


Dalam sambutannya Ketua IGTKI Kabupaten Dharmasraya Cahyani mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih oleh perwakilan Dharmasraya Fanesha Nofrianti asal sekolah TKN 01 Sungai Rumbai sebagai peraih Juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat. 


"Alhamdulillah anak-anak kita telah berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat dan 10 juara Favorit, itu adalah salah satu kebanggaan bagi kami organisasi dan satu kebanggaan Dinas Pendidikan, dan satu kebanggaan Kabupaten Dharmasraya juga," tuturnya. 


Dalam hal ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menyerahkan secara langsung penghargaan kepada para peraih prestasi lomba Parenting tingkat Provinsi tersebut.


" Mudah-mudahan prestasi menjadi cambuk yang memotivasi untuk kita kedepannya mempertahankan juara ini. Selain itu kedatangan anak-anak semua dengan orang tua ini adalah suatu kebanggaan juga bagi kami, tentu jadi motivasi juga bagi kami dalam mempersembahkan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya," ucap Bobby dalam sambutannya. 


" Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba telah memberikan yang terbaik. Semoga dapat mengembangkan dan mempertahankan prestasi yang diperoleh serta jangan merasa puas atas apa yang telah dicapai, " tutup nya. ( fdp/akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top