Perduli Pendidikan, Baznas Dharmasraya Berikan Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com -Penyerahan sekaligus Penandatanganan MoU antara pihak Baznas dengan penerima beasiswa program Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS)


Baznas Kabupaten Dharmasraya melakukan kegiatan penyerahan beasiswa satu keluarga satu Sarjana (SKSS) dalam program Dharmasraya Cerdas sekaligus Penandatanganan MoU antara penerima beasiswa dengan pihak Baznas.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Baznas beserta amil pelaksana, Rabu ( 31/01/2024 ) 


Penerima beasiswa ini hadir langsung bersama orangtuanya, setelah melalui proses seleksi dan ujian oleh pihak Baznas maka di putuskan  jumlah penerima beasiswa SKSS yang lulus sebanyak 25 orang,

Dan setelah lulus maka ada MoU antara pihak Baznas dengan penerima beasiswa, dimana yang berisi diantaranya penerima beasiswa harus menyetor hapalan juz ke 30, dan juga untuk nilai per-semester atau IPK nya tidak boleh kurang dari 3.00.


Dalam sambutannya ketua Baznas Z.Lubis, S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa/i yang telah lulus beasiswa SKSS, ketua Baznas menyampaikan bahwa ini merupakan penyaluran zakat orang yang telah berzakat ke Baznas Kabupaten Dharmasraya.


Ketua Baznas berpesan kepada seluruh adik-adik mahasiswa, bersungguh-sungguh lah dan jangan sia-siakan kesempatan yang sudah Allah SWT berikan ini,  semoga cita-cita nya tercapai dan nantinya bisa menjadi orang yang bermanfaat di tengah-tengah masyarakat, Aamiin. ( Akn/Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top