Safari Ramadhan, Bupati Sutan Riska Bersama TSR Kunjungi Masjid Jami' Sitiung

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Tim 1 Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya dipimpin langsung Bupati Dharmasraya Bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, M.AP. mengunjungi Masjid Jami’ Nagari Sitiung, Jumat (22/3/2024)


Kedatangan orang nomor satu Dharmasraya ini mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Sitiung. Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat Sitiung khususnya dan Dharmasraya pada umumnya, yang telah mendukung program pemerintah dan pencapaian prestasi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya, yang semula Dharmasraya berada di level paling bawah.


“Alhamdulillah, sekarang telah mampu bertengger pada urutan 9 terbaik di tingkat nasional dalam pengelolaan tata kelola pemerintahan,” kata Bupati dua periode ini


Bupati juga menyampaikan ini merupakan bukti nyata dukungan berbagai pihak, mulai dari ASN, Tokoh Masyarakat dan komponen lainnya. Mudah – mudahan Dharmasraya ke depan semakin membaik dan meningkat pengelolaan pemerintahannya.


Lebih lanjut Bupati mengungkapkan Insya Allah tahun ini, penyempurnaan bangunan Masjid Agung Islamic Centre dilanjutkan, pembangunan 4 menara, yang masih tersisa 2 menara lagi akan rampung, Insya Allah akan membuat semakin memesona ikon Dharmasraya ini.


“Harapan kita di samping sebagai sarana ibadah, juga menjadi destinasi wisata religi bagi umat Islam Indonesia, pungkasnya.


Sementara itu, Wali Nagari Sitiung Julisman mengatakan Sutan Riska Tuanku Kerajaan di samping menjadi Bupati beliau juga sukses memimpin APKASI


“Perihal tersebut layak Bupati dua periode ini memimpin Sumatera Barat nantinya,” ungkap Julisman


Tidak hanya itu, kata Julisman, Sutan Riska juga memiliki kemampuan yang terukur dan punya akses kepemimpinan yang baik dengan berbagai kalangan.


Pada kesempatan itu, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga menyerahkan dana stimulan sebesar Rp10 juta, dari BAZNAS Rp 2,5 juta dan dari Bank Nagari sebesar Rp. 1,5 juta. Juga satu gulungan tikar sajadah, Kitab suci Al-Quran beserta rehal, yang diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Haji Asri, S.Pd. (akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top