UNP Lakukan Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan ke Dinas Pendidikan Dharmasraya.

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Universitas Negeri Padang Gelar Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan ke Dinas Pendidikan Kabupten Dharmasraya. Kamis, (07/03/2024) 


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan ini di sambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Bobby Perdana Riza dampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Zulfahmi. Serta dihadiri juga oleh Kepala Sekolah dan Guru-guru yang ada di kecamatan Pulau Punjung. 


Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menyampaikan pentingnya jejangan pendidikan untuk meningkatkan khasanah ilmu. 


 "Pada dasarnya peningkatan kompetensi dan kapasitas dari guru-guru penting sekali, apalagi jenjang pendidikan formal guru-guru kita rata-rata 80% masih S1 masih ada 20% yang bisa dikejar oleh UNP untuk kerja sama," terang Bobby


Bobby berharap kedepan antara UNP dan Dinas Pendidikan dapat berkerjasama dan tetap menjaga silaturahim tersebut. 


"Semoga kedepan bisa terwujud,ini tadi baru selesai sosialisasi ya, kalau untuk MOU kita sudah banyak dengan berbagai Universitas tapi baru dari UNP lah melakukan sosialisasi, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh guru-guru kita,"harap Kadisdik ( Akn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top