GP Ansor Sumbar Berbuka Bersama dan Berbagi

0


Sitinjausumbarnew.com - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Barat menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan berbagi dengan anak kader dalam rangka kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Sekitar 40 anak kader Ansor mendapat santunan berupa uang dan bingkisan dari Ketua PW GP Ansor Sumbar Dr.H. Rahmat Tuanku Sulaiman yang berlangsung  di kediamannya di Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman,  Jumat (5/4/2024).

Rahmat menyebutkan,  acara ini bisa terlaksana berkat kolaborasi banyak pihak. “Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana atas dukungan dari para kyai, ustadz, sahabat OKP seperti IPNU, Fatayat, dan tokoh-tokoh senior di Sumbar,”,ujar Rahmat yang juga Ketua Baznas Padang Pariaman ini.

 Ia berharap semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan dan menjadi agenda utama kader-kader Ansor setiap bulan Ramadhan.

 Rahmat juga menerangkan kader ansor berlatih untuk selalu terjun ke masyarakat untuk berbagi kepada semasa.

 “Berbagi itu bukan soal nominal tapi tentang nilai, ada orang yg banyak harta tapi berat berbagi tapi ada orang yg sederhana namun mudah berbagi, Alhamdulillah kader Ansor Banser punya nilai itu,”pungkasnya. (tata)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top