Khatam Quran PWI Pariaman, Pj Walikota: Cerminan Semangat Masyarakat Minang

0

PJ Walikota Pariaman, Roberia

PARIAMAN- Penjabat (Pj) Walikota Pariaman, Roberia, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Khatam Quran yang diselenggarakan oleh PWI Padangpariaman/Pariaman. Ia juga menyatakan kekagumannya terhadap kegiatan keagamaan yang diadakan oleh para wartawan tersebut.


"Alhamdulillah, saya sangat terkesan dengan dedikasi rekan-rekan wartawan PWI Pariaman. Semoga limpahan rahmat Allah menyertai para anggota PWI yang dengan penuh khidmat mengkhatamkan Al-Quran," sebut Roberia.


"Saya juga yakin bahwa inisiatif ini merupakan satu-satunya di Tanah Air di mana sebuah organisasi pers mengadakan kegiatan Khatam Quran," sambungnya.


Roberia menambahkan, upaya yang dilakukan oleh PWI Pariaman sejalan dengan agenda pemerintah dan sesuai dengan prinsip hidup masyarakat Minang.


"Ini sangat mencerminkan semangat masyarakat Minang yang mengedepankan prinsip Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah. Semoga semakin banyak elemen masyarakat yang dengan tulus dan teguh menjalankan tadarus Al-Quran, terutama di bulan suci Ramadhan," tambah Roberia.


Diketahui, PWI Padangpariaman/Pariaman mengadakan kegiatan Khatam Quran di kantor PWI Pariaman pada Jumat, 29 Maret, yang diikuti oleh anggota PWI Pariaman.


Setiap anggota PWI diberikan kesempatan untuk membaca 1 atau 2 jus. Selain tadarus, acara juga mencakup siraman rohani, buka puasa bersama, dan shalat tarawih. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top