Bupati Sutan Riska Gelar Nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup 2024

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan akan mengadakan nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 melawan Uzbekistan U23. Acara Nobar ini akan diadakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya pada hari Senin (29/04/24) pukul 20.00 WIB.


Untuk itu ia mengajak warga pecinta sepak bola untuk datang dan menyaksikan pertandingan akbar tersebut. Ajakan ini disampaikan langsung oleh Bupati Sutan Riska melalui akun resmi Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.


Menurutnya nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas U23 di ajang AFC U23 Asian Cup 2024.


“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita bersama terhadap perjuangan Timnas U23 di AFC U23 Asian Cup 2024, yang telah menorehkan sejarah baru bagi masyarakat Indonesia,” ujar Bupati Sutan Riska.


Menurutnya, lolosnya Timnas U23 ke babak semifinal merupakan sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, perjuangan mereka perlu didukung penuh.


Bupati Sutan Riska juga mengajak masyarakat yang memiliki waktu luang untuk hadir di Nobar ini. Dukungan dan doa dari masyarakat akan terasa nyata bagi para pemain Timnas yang sedang berjuang di Qatar.


Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Nobar berlangsung.


Sebagai hiburan, Bupati Sutan Riska juga menyediakan berbagai macam doorprize menarik bagi para peserta Nobar.


Ayo dukung Timnas U23 di semifinal AFC U23 Asian Cup 2024! Hadiri Nobar di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya pada hari Senin (29/4/2024) pukul 20.00 WIB. Jangan lupa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama Nobar berlangsung. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top