Gelar Halal Bi Halal, Dinas Pendidikan Rajut Silaturahim

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com- Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal dalam rangka hari kemenangan Idul Fitri 1445 H. "Rajut Silahturahmi untuk Membentuk Harmoni Keberagaman Demi Kebaikan Negeri", sebagai tema Halal Bihalal Tahun ini. Acara tersebut diselenggarakan di Auditorium Kabupaten Dharmasraya. Senin, ( 22/04/2024 ) 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. Peserta Halal Bihalal meliputi ASN, dan Non ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Ketua MK3S SD, Ketua MKKS SMP, Kepala Sekolah SD/SMP Se-Kabupaten Dharmasraya, serta Ustad Ahmad Husen, S.IQ, M.Pd.i yang memberikan santapan Rohani pada acara tersebut.


Pada kesempatan tersebut Bobby P Riza, S. STP, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan membuka acara dan memberikan arahan. "Atas nama pribadi dan Kepala Dinas saya mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran kita semua pada acara Halal Bihalal ini”, begitu tuturnya mengawali pembukaan acara tersebut.


Melalui acara tersebut juga disampaikan arahan dan pesan dari Bupati Dharmasraya terkait Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei. Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Pendidikan Nasional maka Dinas Pendidikan akan menyelenggarakan Lomba Nyanyi antar Siswa dan Guru untuk Lagu Wajib dari Gita Gutawa-Jalan Lurus dengan Link https://youtu.be/DqRGKEuT-aA?si=V3oUuku5AaKjx4zg.


Bupati Dharmasraya telah menyiapkan Reward untuk Pemenang Utama senilai 5 Juta Rupiah. Direncanakan pada tanggal 2 Mei 2024 akan diserahkan hadiah tersebut oleh Bupati saat Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Halaman Kantor Bupati. 


Selanjutnya melalui acara Halal Bihalal yang berjarak 1 hari dengan Hari Kartini, Kepala Dinas Pendidikan juga mengucapkan Selamat Hari Kartini. "Allah SWT menciptakan pria dan wanita sesuai dengan kodratnya masing-masing untuk saling melengkapi, bukan untuk sekedar melayani atau dilayani. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top