Ketua DPRD Pariyanto Gelar Open House, Disambangi Kapolres AKBP Bagus Ikhwan

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan. , S.I.K.,M.H., silaturahmi lebaran Idul Fitri 1445 H /2024 M, ke rumah Ketua DPRD Pariyanto, SH., di Blok A, Piruko, Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kamis ( 11/04/2024).


Pihak Polres Dharmasraya dengan pimpinan lembaga dewan. Tujuannya untuk lebih mempererat ikatan batin antara kedua belah pihak. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pihak. Baik secara lembaga maupun personal. 


" Apabila dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terdapat kekurangan. Maka dari itu, masih dalam suasana bulan Syawal ini, secara pribadi dan institusi, izinkan kami menyampaikan permohonan maaf. Karena petugas Polri juga manusia biasa, yang tidak luput dari khilaf dan salah," beber Bagus


Ketua DPRD Dharmasraya yang ramah ini selalu menjumpai masyarakat dan memang menjadikan rumahnya selalu terbuka untuk masyarakat. 


" Saya senang sekali dan berterimakasih banyak kepada semua yang hadir diopen house tahun ini. Setelah sebulan melaksanakan ibadah Ramadhan, kehangatan dan silaturahmi semakin kencang terasa di hari raya ini berkat kehadiran warga, dan kawan-kawan semuanya." Kata Pariyanto (akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top