HIMPAUDI Dharmasraya Gelar Halal Bihalal Dan Bimtek Platform Merdeka Mengajar

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI) Kabupaten Dharmasraya melakukanHalal Bihalal dengan Tema Menyatukan Hati Dihari Nan Fitri,  Berjuang Dibawah Panji HIMPAUDI,serta pembukaan acara Bimtek Platform Merdeka Mengajar yang dilaksanakan di Auditorium Bupati Dharmasraya, Jum'at ( 03/05/2024 ) 


Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Pendidikan Bobbby Perdana Riza, S.STP, M.Si.,Sekretaris Dinas Pendidikan Ibu Hj Herniyenti, S. Pd, MM, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Dharmasraya Hj. Syafni, S. Pd, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang PAUD & PNF Nani Rahayuningsih, S.Pd, Ketua GTKI - PGRi Kabupaten Dharmasraya Wiwik Cahyani, S. Pd, dan Seluruh Pengawas Pemilik PAUD & PNF.


Atas nama Ketua HIMPAUDI Kabupaten Dharmasraya Hj.Syafni, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Para Undangan dan Beserta Bimtek PMM yang dengan Ikhlas telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan tersebut. 


"Esensi Halal Bihalal adalah maaf memaafkan. Tidak ada satupun manusia yang luput dari salah dan Khilaf. oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini saya selaku Pribadi maupun selaku Ketua HIMPAUDI Kabupaten Dharmasraya, dari lubuk hati terdalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya", kata Hj Syafni, S.Pd


Tambahnya, Setelah kegiatan Halal Bihalal HIMPAUDI akan melanjutkan kegiatan Bimtek Platform Merdeka Mengajar bagi Pendidik PAUD (KB, SPS, TPA).Tujuan kegiatan tersebut agar Pendidik PAUD terbantu dalam menjalankan kegiatan Pembelajaran, memberi opsi, dan solusi atas hambatan Guru/Pendidik saat Mengajar sehingga Pembelajaran menjadi bermakna dan menyenangkan bagi Guru/Pendidik maupun beserta Didik. 


Kegiatan Bimtek akan diikuti oleh 150 orang tenaga Pendidik yang berasal dari PAUD yang tersebar di Kabupaten Dharmasraya. 

Pendanaan kegiatan tersebut berasal dari Anggaran Rumah Tangga HIMPAUDI tahun 2024. ( Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top