Tahapan Pilkada 2024 Telah Dimulai, KPU Dharmasraya Gelar Sosialisasi

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Dharmasraya melaksanakan Kegiatan "Sosialisasi Tahapan Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 Bersama Stakeholder Se-Kabupaten Dharmasraya, Kegiatan ini dilaksanakan di Alinia Park & Resort, Jum'at (03/05/2024).


Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya France Putra, dihadiri oleh Komisioner, Sekretaris dan Staf KPU Kabupaten Dharmasraya.


Peserta dalam kegiatan ini Forkopimda Dharmasraya, Kepala OPD terkait, Bawaslu, Camat, Partai, OKP dan Ormas Se-Kabupaten Dharmasraya.


Dalam Sambutan Pembukaan acara France Putra menyampaikan bahwa acara ini merupakan suatu agenda yang sangat penting untuk dilaksanakan guna mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah baik itu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU menyampaikan juga tahapan yg sedang dilaksanakan KPU Dharmasraya yaitu Rekrutmen PPK dan PPS Se-Kabupaten Dharmasraya.

France Putra berharap Pilkada nanti lebih baik dan lebih meningkatkan Partisipasi Pemilih pada Pileg kemaren yg telah kita lalui.


Selanjutnya, Ketua Divisi Sosdiklih,Parmas dan SDM dan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan menyampaikan Materi-materi terkait Tahapan yang sedang berlangsung.

Acara ditutup dengan penyerahan Plakat ucapan terimakasih kepada Forkopimda dan Dinas terkait atas Partisipasi dan Kerjasamanya dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Dharmasraya. ( akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top