Pimpinan DPRD Ade Sudarman Utamakan Dialog Interaktif Terkait Kemajuan Program Pembangunan Berbasis Kemasyarakatan

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman, S.Pd., lebih mengedepankan dialog interaktif, terkait kemajuan program pembangunan berbasis kemasyarakatan. 


Audiensi secara formal maupun non formal dengan pihak eksekutif, selalu dilakukan agar memiliki pandangan sama dalam membangun sebuah daerah. Hal ini disampaikannya di ruang kerjanya, Senin (06/05/2024).


Ia menilai, bahwa jalinan silaturahmi setidaknya akan mampu membangun sinergitas antara anggota Dewan dengan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab).


“Silaturahmi sangat penting dilakukan antara anggota Dewan dengan dinas instansi, sebagai ajang tukar pikiran, guna melahirkan ide kreatif untuk kemajuan daerah,” sebut Ade.


Mulai memasuki pertengahan tahun 2024 ini, dirinya berkeinginan dan berharap kepada semua pihak, agar terlibat dalam memajukan Kabupaten Dharmasraya.


Karena, dalam membangun sebuah daerah tidak cukup bermodalkan dana semata. Juga sangat dibutuhkan kekompakan antara legislatif dan eksekutif. Sehingga memiliki kesamaan persepsi untuk kemajuan bersama.


Secara pribadi, maupun institusi, Ade Sudarman juga mengajak seluruh kalangan, baik lembaga eksekutif, legislatif, yudikatif, dan seluruh elemen masyarakat, untuk saling bersinergi dalam memajukan Kabupaten Dharmasraya. Sehingga roda pembangunan berjalan sesuai aturan dan harapan bersama. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top