Suasana Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Masyarakat nagari Sungai Kambut dan sekitarnya melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H di halaman kantor Bupati Dharmasraya, tampak jamaah memadati halaman kantor Bupati, Rabu (10/04/2024).


Dalam sambutan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri mengajak seluruh masyarakat Dharmasraya untuk saling bermaaf-maafan kembali seperti kertas putih. 


Selanjutnya ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 kemaren.


Bertindak sebagai Khotib sholat Idul Fitri yakni ustad Kenoy Rober, dalam dakwahnya menyampaikan, "Idul Fitri artinya kembali suci, kembali ke fitrahnya, seperti bayi yang baru dilahirkan," katanya. 


"Idul Fitri merupakan hari kemenangan umat Islam yang tentunya menjadi momentum yang terbaik untuk merubah mindset negatif menjadi positif, karena kita sudah dilatih satu bulan penuh menahan segala hawa dan nafsu," pungkas Ustadz Kenoy.(akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top