Atlet Pencak Silat Mahasiswa Porseni PWNU Optimis Raih Medali Emas

0



Sitinjausumbarnews.com - 
Kontingen Pencak Silat Mahasiswa NU Sumatera Barat yang bakal bertarung pada Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Solo, bertekad meraih medali emas. 


Atlet yang dikirimkan pada ajang ini sudah banyak mengikuti iven pertandingan silat, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Demikian diungkapkan Official Pencak Silat Mahasiswa Porseni NU Sumatera Barat Armaidi Tanjung, Rabu (11/1/2023) di sekretariat PWNU Sumbar usai rapat persiapan terakhir menjelang keberangkatan ke Solo. 


Rapat dihadiri Sekretaris PWNU Sumbar Tan Gusli yang juga Manejer Tim PWNU Sumbar, para official dan pelatih cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porseni NU.

Menurut Armaidi, atlet pencak silat mahasiswa sebanyak 10 orang. Sebanyak 6 orang putra dan 4 putri. Sedangkan kelas yang diikuti 4 kelas, masing-masing   Viero Febrian (Kelas A), Syam’Un Al Ghozi (Kelas B),  Faris Fadhli (Kelas C), Fadlan Rusli (Kelas D). Sedangkan atlet ganda  Anjel Rahmana  dan Arief Basarudin   (IPSI dan jurus baku berpasangan).


“Sedangkan pencak silat mahasiwi yang diturunkan masing-masing Yuni Utari (Kelas A),  Fhisty Fitri Mu’Izz (Kelas B),  Stevani Safitri (Kelas C),  dan Cindy Putri Khumairoh (Kelas D). Dengan pelatih  Andre Al Azhar  dan  Ahmad Bram Maghfirah  kita optimis atlet ini mampu memberikan yang terbaik bagi kontingen PWNU Sumatera Barat,” kata Armaidi yang juga Wakil Ketua PWNU Sumbar ini.


Pelatih  Pencak Silat Andre dan Ahmad Bram optimis meraih juara. Atlet sudah berlatih sejak beberapa minggu lalu dan sudah maksimal. “Kita siap memberikan yang terbaik bagi PWNU Sumatera Barat diajang Porseni NU di Solo, Jawa Tengah pada 14-20 Januari 2023 mendatang,” kata Andre yang diamini Ahmad Bram. (02)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top