Tim Manejer Porseni NU Sumbar: Optimis Raih 10 Besar

0


Sitinjausumbarnews.com - Kontingen atlet PWNU Sumatera Barat yang akan bertanding pada Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Solo, bertekad meraih 10 besar. Atlet yang dikirimkan pada ajang ini sudah banyak mengikuti iven pertandingan silat, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Demikian diungkapkan Sekretaris PWNU Sumbar Tan Gusli yang juga Manejer Kontingen PWNU Sumbar Porseni NU, Rabu (11/1/2023) di sekretariat PWNU Sumbar pada rapat  persiapan terakhir menjelang keberangkatan ke Solo. Rapat dihadiri, para official dan pelatih cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porseni NU.

Menurut Tan Gusli, PWNU Sumbar mengikuti delapan cabang pertandingan, 5 olahraga, 1 MTQ, 2 seni. Cabang olahraga adalah sepakbola mahasiswa, bola volley mahasiswa putra, bulu tangkis santri putra, pencak silat mahasiswa putra/putri dan pencak silat santri putra.  Cabang seni MQK dan Hifdzul Alfiyyah.

“Atlet kita siap untuk berlaga pada iven Porseni NU di Solo, Surakarta. Insya Allah Sumatera Barat menjadi perhitungan dalam pertandingan itu. “Kita optimis meraih sepuluh besar. Terutama dukungan penuh dan support dari Ketua PWNU Sumatera Barat Prof. Ganefri yang selalu memantau perkembangan persiapan tim dari berbagai cabang yang diikuti,” tutur Tan Gusli. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top