Rapat proker osip Bustanul Yaqin 2022-2023

0

 

Bertepatan pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2023 Pengurus Osip beserta majelis guru melakukan Proker osip ponpes Bustanul Yaqin.


Jeprianto Selaku Ketua osip menyampaikan proker yang akan kita rancang harus rasional dan bisa menambah wawasan bagi santri serta meningkatkan kompetensinya, karena osip adalah sebagai wadah bagi santri untuk mengasah kemampuan nya, maka kita selaku Pengurus harus menyediakan wadah sesuai bakat minat dari Santri semua (ujar Jeprianto) 


Robi Saputra TK Sutan Bungsu Selaku demisioner osip menyampaikan proker yang belum dilaksanakan dimasa periode kami agar bisa dilanjutkan oleh pengurus osip yang baru, di dalam struktural osip ada beberapa Bidang, bidang pendidikan dan dakwah, ibadah, kebersihan, keamanan, humas, Robi berharap agar pengurus osip tetap slalu jaga solidaritas dan loyalitas terhadap sesama pengurus serta slalu jaga komunikasi dengan majlis guru pondok.


Tata Handika TK Basa juga menggubris tupoksi pengurus osip mulai dari ketua sampai ke bidang masing-masing. Disaat pengurusan merancang proker harus ada proker jangka panjang dan jangka pendek, tetapi yang harus dipegang konsep ntuk membuat proker, pleaning (perencanaan), Eksekusi, evaluasi, serta pengawasan. 


Tata Handika jug menyampaikan proker yang sangat penting adalah bahasa Arab dan Tahfizh serta pandai baca kitab kuning, selama ini dilihat praktek bahasa Arab di asrama sangat minim sekali saya harap melalui pengurus osip agar bisa menjawab tantangan ini semua.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top