Bupati Padang Pariaman Kompak Bersama Wali Kota Pariaman Sambut IKAKO AMAL

0



PADANG PARIAMAN — Walikota Pariaman, Genius Umar bersama Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kompak sambut kedatangan Pulang Basamo Ikatan Perantau Piaman yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kecamatan IV Koto Aur Malintang (IKAKO AMAL) dari beberapa daerah di Indonesia, di Terminal Jati Kota Pariaman, Senin (24/4/2023).

Pulang Basamo IKAKO AMAL menggunakan mobil berjumlah 130 mobil pribadi ditambah dengan 2 buah Bus Pariwisata, yang berangkat dari Jakarta beberapa hari yang lalu.

“Kami menyambut baik Pulang Basamo yang diprakarsasi oleh IKAKO AMAL ini, salut dan kompak atas kebersamaanya dirantau, padahal berasal dari beberapa daerah di indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Aceh, Duri, Dumai dan Pekanbaru, semoga silaturahmi ini, antara ranah dan rantau, akan terus terjalin,” ujar Genius Umar.

Sementara itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berharap kepulangan perantau asal daerah Piaman ini, berdampak positif tidak saja untuk usaha kecil menengah namun juga untuk masyarakat kedua daerah, baik Kota Pariaman maupun Kabupaten Padang Pariaman.

“Pembangunan kampung halaman tidak hanya tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga tanggung jawab kita bersama. Kerja sama yang baik antara perantau dan masyarakat yang tinggal di ranah dapat menghasilkan program yang meningkatkan perekonomian daerah,” tukas Suhatri Bur.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top