Ketua DPRD Pariyanto Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2023

0

 


Sitinjusumbar.com - Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, SH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Dharmasraya lakukan pengecekan dan kesiapan personel di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Rabu (19/4/2023).


Pengecekan di mulai dari Pos Pam simpang Silago Pulau Punjung, Pos pelayanan didepan rumah makan Umega Gunung Medan, Pos Pam depan Masjid Agung Dharmasraya dan berakhir pada Pos Pam Sungai Rumbai.


Ketua DPRD Dharmasraya berpesan agar dapat bekerja melayani masyarakat dengan keikhlasan dan penuh tanggung jawab. Dan tak lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi sehingga tetap optimal dalam memberikan pelayanan. 


" Adapun tujuan dari pengecekan Pos Pam dan Pos Yan serta pos terpadu tersebut, untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi pemudik yang melalui jalur lintas Sumatera khususnya di Kabupaten Dharmasraya, sehingga para pemudik merasa aman, dan lancar dengan situasi yang kondusif," terang Pariyanto


Kegiatan ini ditutup dengan Do'a bersama agar seluruh personil yang bertugas dan masyarakat pemudik dapat merayakan lebaran bersama keluarga dan selama perjalanan mudik aman serta selamat sampai tujuan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,SE, Kapolres Dharmasraya, Dandim / SSD 0310 diwakili oleh Danramil Pulau Punjung, Danyon Brimob Kompi C Dharmasraya, Ketua MUI Dharmasraya, Asisten I Tata Pemerintahan dan Waka Polres Dharmasraya beserta PJU Polres Dharmasraya. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top