Ketua DPRD Pariyanto Hadiri Pawai Obor dan Takbir Keliling

0

 

Sitinjausumbar.com  - Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya akan mengadakan iven akbar takbir keliling dan pawai obor yang akan diikuti ribuan orang  dimulai dari Centra IKL Logam Gunung Medan menuju Masjid Agung Dharmasraya. Jumat malam ( 21/04/2023 )


Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto dan Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman turut hadir, bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Forkopimda dan Kepala OPD hadir meyaksikan kemeriahan acara tersebut.


Dalam Pawai obor dan takbir keliling tersebut, Gema takbir, tahmid dan Tahlil turut dikumandangkan dalam mengiringi pelepasan pawai takbir keliling di malam takbiran yang dibanjiri ribuan warga masyarakat Dharmasraya yang datang.


Ketua DPRD Dharmasraya dalam kesempatannya mengatakan, Pawai Obor dan Takbir Keliling adalah momentum puncak perayaan Idul Fitri yang dinantikan oleh masyarakat, baik dari kalangan anak – anak, remaja maupun orang tua.


“Kemeriahan Gema Takbir keliling malam ini  yang diikuti oleh ribuan warga masyarakat Dharmasraya menjadi kerinduan tersendiri, disamping mempererat tali silaturahim juga sebagai ajang saling memaafkan, Semoga Ibadah Puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan hendaknya menjadi suci seperti bayi yang baru dilahirkan, Aaminn," Harap Pariyanto ( Akn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top