Bupati Suhatri Bur dan Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Sambut IK-LIMKOS

0



PADANG PARIAMAN — Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, sambut rombongan Perantau Piaman yang tergabung dalam IK – LIMKOS (Ikatan Keluarga Lima Koto Sekitarnya) se Nusantara, yang Pulang Basamo sekaligus peresmian Rumah Tahfiz Arisal Aziz Foundation di Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu, (23/4/2023).

Pulang Basamo IK – LIMKOS ini, dihadiri juga Wakil Bupati, Rahmang, Pimpinan DPRD Padang Pariaman, Ketua IK – LIMKOS DKI Jakarta, Ismet Jaya Piliang, Camat Kampung Dalam, Wali Nagari dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Kami menyambut baik kedatangan para perantau IK – LIMKOS dari berbagai daerah di indonesia, selamat kembali berkumpul bersama keluarga dan berlebaran di kampung halaman,” ujar Mardison.

Sementara itu Suhatri Bur mengatakan ikatan silaturahmi antara ranah dan rantau harus terus dipelihara, sehingga pembangunan yang dilakukan di daerah, akan maksimal dengan dukungan dari mereka yang sukses di perantauan.

“Selamat datang para perantau kami di Ranah Minang, Padangpariaman. Semoga para perantau selalu diberikan kesehatan dan kelebihan reski dalam berusaha sehingga bisa membantu dunsanak ug di kampung,” ujar Suhatri Bur.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top