DPRD Kabupaten Dharmasraya Gelar Rapat Komisi Bersama Mitra Kerja

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbarnews.com - Upaya menyelesaikan persoalan yang terjadi ditengah masyarakat terus ditanggulangi oleh DPRD Kabupaten Dharmasraya salah satunya melalui rapat kerja komisi DPRD bersama mitra kerja. Rapat kerja ini melibatkan tiga komisi diantaranya komisi I yang dipimpin oleh Raden Awaludin,S.E, Komisi II dipimpin oleh ST. Alif, dan Komisi III dipimpin oleh Ampera Dt Labuan. Rapat ini berlangsung di ruang rapat masing-masing komisi. Kamis, (15/06/2023).


Pembahasan rapat kerja tiga komisi melibatkan mitra kerja yang berbeda diantaranya Komisi I dengan mitra kerja dari Dinas Pendidikan, Komisi II dengan mitra kerja dari Dinas Perhubungan, terakhir Komisi III dengan mitra kerja dari Badan Keuangan Daerah (BKD). Rapat kerja komisi ini membahas terkait persoalan yang terjadi pada lingkup kerja masing-masing mitra kerja.


Adapun beberapa program kerja yang dibahas dalam rapat kerja komisi seperti pada Komisi I membahas terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada jenjang SD, SMP dan SMA. Sedangkan Komisi II membahas terkait sarana dan prasana lalu lintas seperti meletakkan lampu merah dibeberapa titik persimpangan, kemudian terkait fasilitas jalan yang dilewati oleh kendaraan bermuatan berat. Terakhir Komisi III membahas terkait POKIR, Pendapat Asli Daerah (PAD), Barang Milik Daerah (BMD). ( akn/hms)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top