SatuPena Sumbar Sumbangkan Buku ke Polsek Lubuk Alung

0


Sitinjausumbarnews.com -Perkembangan dan perubahan media memang tidak bisa dibendung dalam kemajuan ilmu pengetahuan. Namun menumbuhkembangkan minat membaca buku harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Demikian diungkapkan Sekretaris  DPD SatuPena Provinsi Sumatera Barat Armaidi Tanjung, Selasa (5/9/2023), saat menyerahkan buku sumbangan dari DPD SatuPena Sumatera Barat kepada Wakil Kepala Polsek Lubuk Alung Iptu  Handri Putra di Polsek Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Menurut Armaidi, sumbangan buku ini salah satu kegiatan rutin dari SatuPena Sumbar.

"Mudah-mudahan sumbangan buku ini bermanfaat bagi pembaca, baik dari kalangan kepolisian maupun masyarakat yang berkunjung sedang berurusan ke Polsek atau Polres Padang Pariaman, kata Armaidi, penulis puluhan buku inia.

Dikatakan Armaidi, DPD SatuPena Sumbar  terus berkomitmen mendorong tumbuh berkembangnya minat baca masyarakat melalui penambahan buku-buku bacaan di perpustakaan. Sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkan buku di perpustakaan.

Waka Polsek Lubuk Alung Iptu  Handri Putra didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Sintuak Aipda Roi Martin, menyampaikan terima kasih atas sumbangan buku dari DPD SatuPena Sumbar. Sesuai dengan arahan dari Polres Padang Pariaman, masing-masing Polsek diminta mengumpulkan dan menghimpun buku-buku dari personil polisi maupun masyarakat. 

"Alhamdulillah, dengan adanya sumbangan buku ini akan menambah buku yang akan diberikan kepada Polres Padang Pariaman. Personil Polsek Lubuk Alung juga sudah mulai mengumpulkan buku-buku yang akan disumbangkan," kata Handri, alumni SMA 5 Padang tahun 2000 ini.(02)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top