Ketua DPRD Pariyanto, Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Penurunan Angka Stunting

0

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com-Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten Dharmasraya tahun 2023 sukses dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya. Dalam rapat koordinasi yang dibuka oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan tersebut turut dihadir oleh Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dan juga hadir Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda, Instansi Vertikal dan tamu undangan lainnya. Senin, (04/09/23).


Dalam sambutan, Bupati atas nama Pemkab Dharmasraya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kesediaan untuk mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Stunting di Kabupaten Dharmasraya dengan harapan melalui rapat ini dapat berupaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Dharmasraya. 


Upaya menurunkan angka stunting menjadi fokus dari pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas guna pencapaian Indonesia 2045 yaitu manusia Indonesia yang memiliki kecerdasan yang komprehensif, damai dalam interaksi sosialnya dan berkarakter kuat. Sehat menyehatkan dalam interaksi alamnya dan berperadaban unggul, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan nasional. 


Pariyanto,S.H juga menghimbau masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk memperhatikan persoalan stunting dikalangan anak-anak. Jika terjadi kasus stunting segera laporkan kepada pihak terkait agar tidak terjadi peningkatan angka stunting di Kabupaten Dharmasraya. 


" Semoga dengan adanya rapat koordinasi ini masyarakat lebih terbuka dan peduli dengan kasus stunting di masyarakat," tutur Pariyanto,S.H ( Akn/Hms)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top