Pimpin Apel Gabungan, Fakhriati Targetkan di Tahun 2024 95 % Masyarakat Sudah Memiliki Jaminan Kesehatan

0

 


Parit Malintang,-  Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Fakhriati, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Kawasan IKK pada Senin (04/03/24).


Bertindak sebagai penyelenggara apel gabungan Dinas Kesehatan Padang Pariaman. Dalam amanatnya, fakhriati menyebutkan Pemerintah KabupatenPadang Pariaman melalui Dinas Kesehatan bersama OPD terkait terus berusaha untuk melakukan transformasi kesehatan sesuai dengan yang sudah dicanangkan oleh Kementrian Kesehatan.




Dikesempatan yang sama, Fakhriati juga menyinggung permasalahan stunting di Padang Pariaman. Dikatakannya, masih ditemukan beberapa permasalahan kesehatan yang mana salah stau penyebabnya  adalah peran serta dan partisipasi masyarakat yang masih rendah.


"Dengan demikian, perlunya meningkatkan capaian program melalui inovasi-inovasi serta promosi kesehatan harus selalu ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan masyarakat yang mampu berprilaku hidup berisih dan sehat,"terangnya.


Fakhriati juga berharap melalui apel gabungan ini, seluruh ASN  dapat bekerja sama dan bersinergi untuk mengatasi permasalahan kesehatan di Padang Pariaman dengan menargetkan di tahun 2024 ini 95% masyarakat sudah memilki jaminan kesehatan.


"Mari kita bersama -sama membangun Kabupaten Padang Pariaman yang sehat dan sejahtera," pungkas.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top