PC GP Ansor Solok Selatan Peduli Bencana Galodo Sumbar

0


Sitinjausumbarnews.com -- Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Solok Selatan, gelar aksi peduli bencana galodo di Sungai Manau, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Kabupaten Solok Selatan, Minggu (19/5/2024).

 

"Alhamdulillah kader Ansor Banser Solok Selatan terketuk untuk bergerak memberikan bantuan. Hari ini kita menyerahkan kebutuhan pokok kepada korban galodo di KPGD," tutur  Kasat Koordinator Cabang  Banser Solok Selatan Dasril Yanto yang memimpin aksi peduli bencana.

 

"Kita satu arahan komando dari Ketua PW GP Ansor Sumatera Barat  Dr. Rahmat Tuanku Sulaiman, yang didukung penuh Ketua PC GP Ansor Solok Selatan, Fitriyoni. Atas arahan keduanya, kegiatan ini dapat digelar dengan baik dan lancar," ujarnya.

 

Terpisah, Ketua PC GP Ansor Solok Selatan, Fitriyoni, yang juga merupakan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman mengatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata GP Ansor dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

"GP Ansor selalu berkomitmen menjaga NKRI. Dengan adanya bencana ini, tentunya kita tidak tinggal diam. Kita harus terpanggil dan bergerak," ungkap Fitriyoni.

 

"Saat ini kita baru mampu menggalang 50 paket sembako. Namun, kita tetap berharap aksi kita ini dapat meringankan beban korban. Kita berdoa, semoga bencana di Sumatera Barat segera berlalu dan kita kembali bersama-sama membangun Sumatera Barat," pungkasnya. (R/*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top